Berawal dari Phone Sex, Gadis 17 Tahun Diperkosa 3 Teman Tukang Cukur

Suara.com - Seorang gadis 17 tahun diperkosa 4 lelaki di sebuah tempat cukur rambut atau barber shop. Sebelum diperkosa berkali - kali, gadis 17 tahun itu diberikan ponsel untuk bisa dihubungi.
Kejadian itu berlangsung di India. Keempat orang itu, satu di antaranya adalah tukang cukur. Sementara 3 orang lainnya teman si tukang cukur.
Keempatnya dijerat dengan pasal berlapis, yaitu penculikan, perkosaan berulang kali, pelecehan seksual, dan serangan seksual dengan kekerasan. Mereka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. Laporan pemerkosaan itu sudah ditangani Kepolisian Hisar.
Perkosaan itu terjadi saat di gadis diberikan sebuah ponsel oleh tukang cukur. Ponsel itu diberikan agar si tukang cukur bisa menghubungi si gadis untuk bicara mesum ditelepon.
Merasa ketagihan, si tukang cukur pun mengajak si gadis untuk berhubungan seks. agar di gadis mau, si tukang cukur mengancam akan membeberkan ke warga sekitar soal obrolan mesumnya di telepon.
Si Gadis ketakutan dan menuruti nafsu bejad si tukang cukur. Si gadis diperkosa berkali-kali oleh tukang cukur.
Tukang cukur itu menceritakan aksinya ke 3 temannya. Itu lah yang membuat 3 teman si tukang cukur ingin ikut memperkosa si gadis.
"Korban mengatakan bahwa pada malam 1 Februari, ketika dia sedang tidur dengan anggota keluarganya, tukang cukur memanggilnya di ponsel dan memintanya untuk keluar dari rumah. Ketika dia keluar dari rumah, tiga teman tukang cukur menunggu di depan rumah itu. Mereka pun menculiknya dengan sepeda motor," kata polisi.
Si gadis dibawa ke barber shop atau tempat cukur rambut. Di sana si gadis diperkosa bersama.  

Namun aksi bejad mereka ketahuan orangtua si gadis. Sebab saat diperkosa 3 lelaki itu, si gadis berteriak.
"Keluarganya datang dan membuka jendela dan membebaskannya dari tukang cukur," cerita polisi. (Indiatimes)
Labels: SEX YANG ANEH

Thanks for reading Berawal dari Phone Sex, Gadis 17 Tahun Diperkosa 3 Teman Tukang Cukur. Please share...!

0 Comment for "Berawal dari Phone Sex, Gadis 17 Tahun Diperkosa 3 Teman Tukang Cukur"

Back To Top